Selasa, 07 Agustus 2012

Tribut Seleb untuk Marilyn Monroe

titlecard10_omg_MarilynMo …
Mengenang 50 tahun Marilyn Monroe yang tewas pada usia 36 tahun, simak bagaimana cara beberapa seleb seperti Mariah Carey, Nicki Minaj, Lindsay Lohan,dan Rihanna mengenang sang bintang rambut pirang itu.
Lihat bagaimana wujud cita para bintang kepada Marilyn Monroe.

Mariah Carey
Mariah Carey
Mariah Carey menamai anaknya Monroe saatnya putrinya itu lahir pada April 2011 bersamaan dengan saudara kembarnya, Morroccan Scott.
Beberapa tahun sebelumnya, tepatnya 1999, Mariah membeli sebuah baby grand piano warna putih yang pernah dimiliki Marilyn Monroe seharga Rp 6,3 miyar di Balai Lelang Christie di New York.

Nicki Minaj
Nicki Minaj
Di balik lagu-lagunya yang agak nyeleneh seperti "Super Bass", Nicki Minaj memiliki sisi lembut lewat "Marilyn Monroe" yang bocor di internet pada Februari. Nicki menyampaikan rasa simpatinya kepada sang legenda.
Lima puluh tahun setelah dirinya meninggal, Marilyn Monroe menempati urutan ketiga penghasilan terbesar artis yang telah meninggal versi Forbes, dengan nilai mencapai Rp 255 milyar, di bawah Michael Jackson dan Elvis Presley.

Michelle Williams
My Week With Marilyn
Mantan pemain serial "Dawson's Creek" Michelle Williams bermain dalam film 2011 "My Week With Marilyn". Dia mendapat nominasi Oscar berkat memerankan tokoh Norma Jeane Baker. Sang aktris berumur 31 tahun itu mengaku bahwa dirinya menggantung foto Marilyn Monroe di kamar tidurnya saat dia tumbuh San Diego
Saat Michelle Williams ikut casting film Marilyn, dia langsung mencoba cara legenda berambut pirang itu berjalan dan bicara. "Apakah terlalu berlebihan kalau aku bilang aku merasa seperti punya hubungan dengannya?," dia bertanya. "Semakin lama aku menjadi dirinya, aku semakin tahu apa yang dia rasakan."

Rihanna
MarilynMonroe-SwarovskiCr …
Kebanyakan penggemar Marilyn Monroe mengingat sang aktris dengan menonton "Some Like It Hot" di DVD atau membaca buku biografi tentang dirinya. Berbeda dengan Rihanna, pelantun "We Found Love" itu rela merogoh kocek hingga Rp 1,5 milyar. Uang itu digunakan untuk membuat karya seni rupa Marilyn yang dibuat dari kristal-kristal Swarovski dengan tinggi 1,5 meter dan berat hingga 182 kilogram, dan digantung di rumahnya di Los Angeles.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan mewujudkan rasa cintanya pada Marilyn Monroe lebih dari sekali. Merek legging miliknya, 6126, sesuai dengan tanggal kelahiran sang aktris. Aktris "Mean Grils" ini juga menggunakan dua kutipan ucapan Marilyn menjadi tato di pergelangan tangannya. "I restore myself when I'm alone" dan "Stars, all we ask for is our right to twinkle". Pada 2007, Radar Online memberitakan bahwa LiLo membeli apartemen tempat sang aktris pirang itu tinggal. Dia pun berpose layaknya Marilyn Monroe saat foto di majalah Playboy.

Viola Davis
Viola Davis
Saat sebuah film dokumenter terbaru "Love, Marilyn" diluncurkan di Toronto International Film Festival, aktris yang dua kali dapat nominasi Oscar, Viola Davis, akan jadi salah satu orang yang paling antusias. Disutradarai oleh Liz Garbus, film ini mengisahkan tentang dua kotak yang berisi tulisan pribadi Marilyn yang ditemukan di rumah pelatih aktingnya 50 tahun setelah kematian tragis Marilyn Monroe.
Pada 2009, Viola juga melakukan pose ala Marilyn untuk majalah milik Oprah, O.

Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith
Karakter Anna Nicole Smith sepenuhnya dibentuk dari kharisma Marilyn Monroe: Rambut pirang, lipstik merah, bentuk tubuh bahenol, dan suara yang menyerupai gadis cilik. Anna Nicole ingin menjadi "the next Marilyn Monroe." Dia pernah mengatakan, "Aku mengaguminya. Aku seakan tahu apa yang dia rasakan."

Madonna
Madonna
Legenda pop Madonna ikon yang didasarkan pada kinerja Monroe tentang "Diamonds Are a Girl's Best Friend" dalam film 1953 "Saudara-saudara Prefer Blondes." Madge ditiru Monroe terlihat dalam gaun merah muda dipasang, tumpukan berlian, dan memastikan untuk mengelilingi dirinya dengan lingkaran pria di tuksedo. Namun, Madonna menolak gagasan bahwa ia seperti kembali Monroe pada tahun 1992. "Hal utama yang kita miliki adalah bahwa kita pemutih rambut kita. Dia 'simbol seks' dan 'dewi seks' dan aku dapat berhubungan dengan bahwa dalam hal berapa banyak orang ingin melihat saya," jelasnya kepada Smash majalah. "Aku agak ingin mengambil citra itu dan apa praduga semua orang tentang apa yang seorang dewi seks seharusnya dan mengubahnya di sekitar. Lemparkan kembali di wajah Anda dan berkata, 'Ya, saya bisa menjadi simbol seks, tapi saya tidak harus menjadi korban, dan saya tidak perlu menjadi rapuh. '"

Megan Fox
Megan Fox
Seperti Marilyn, Megan Fox telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu aktris yang lebih sulit untuk bekerja dengan di set dan merupakan favorit pria. Tapi 26 tahun "Transformers" aktris mengklaim telah memiliki hubungan dengan Monroe jauh sebelum Fox melangkah di Hollywood. "Dia salah satu orang pertama yang saya lihat di televisi, seperti, secara harfiah saat setelah saya lahir," Fox telah dilaporkan mengatakan. "Setiap kali saya mendengar suaranya tumbuh dewasa aku akan selalu menangis saya tidak tahu mengapa ketika saya masih muda,. Tetapi memiliki teori sendiri. Saya baru saja selalu berempati dengannya." Bertahun-tahun kemudian, Fox masih terobsesi, dan telah terkenal wajah aktris an yang ditato di lengan kanannya sebagai penghargaan. Pada tahun 2011, bagaimanapun, Fox memiliki perubahan hati, dan membenarkan bahwa dia sedang dalam proses memiliki tato Monroe dan beberapa lainnya dihapus karena selera nya telah berubah. "Ini akan menjadi orang paling menyakitkan untuk lepas landas," jelasnya pada "The Tonight Show Dengan Jay Leno." "Dia tidak terlihat begitu baik lagi!"

Paris Hilton
Paris Hilton
Paris Hilton jelas berpikir banyak tentang dirinya, dan dia berpikir begitu banyak bahwa Monroe menempatkan dirinya dalam kategori yang sama! Dia berpakaian seperti Monroe dalam "Diamonds Are a Girl's Best Friend" nomor untuk pemutaran perdana film Hilton "The Hottie and Nottie" pada tahun 2008. Dua tahun kemudian, ahli waris Hotel mengenakan gaun kurva-memeluk putih, bulu imitasi, berlian, dan rambut retro dan make up sebagai mengangguk untuk aktris pada peluncuran parfum Tease nya terinspirasi oleh Monroe. "Aku telah mengasihi [Monroe] sejak aku masih kecil," kata Paris pada saat itu. "Saya hanya berpikir dia adalah wanita paling indah, kamera mencintainya, maupun layar dia tidak seperti orang lain Memanggil dia menggoda adalah sesuatu yang menyenangkan, karena dia seperti menggoda.." Dia membuka lebih banyak tentang kekagumannya untuk dewi layar dalam wawancara dengan Times Inggris hari Minggu. "Saya pikir setiap dekade memiliki ikon berambut pirang - seperti Marilyn Monroe atau Putri Diana -. Dan sekarang, aku ikon yang" Hmm, tapi itu bukan orang mungkin akan mengingat "The Hottie and Nottie" dalam 50 tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar